Bagi Kamu Pemburu Beasiswa, IT Telkom Purwokerto Menawarkan Kesempatan yang Sayang Jika Kamu Lewatkan

Purwokerto – Institut Teknlogi Telkom Purwokerto membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui jalur PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan). Jalur ini dibuka pada tanggal 1 Oktober s/d 31 Oktober 2017, dengan mekanisme seleksi menunjukan nilai Rapot dari semester 1 – 4. Persyaratan agar diterima pada jalur ini adalah rata-rata nilai rapot nominal 75 untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika. Atau minimal rata-rata 2.6 bagi yang menggunakan kurikulum 2013.

Selain tanpa harus mengikuti ujian masuk, calon mahasiswa juga memiliki peluang untuk mendapatkan beasiswa. Bagi calon mahasiswa yang memiliki peringkat 10 besar di sekolahnya maka akan mendapat beasiswa berupa pembebasan pembayaran UP3 (Uang Partipasi Penyelenggaraan Pendidikan) / uang gedung. Besarnya biaya UP3 tiap-tiap jurusan dapat dilihat pada tautan http://pmb.ittelkom-pwt.ac.id/biaya-pendidikan/.

Bagi adik-adik yang tidak berada diperingkat 10 besar sekolah, jangan sedih dulu. Sebab adik-adik masih berkesempatan mendapatkan beasiswa UP3 dengan cara mengajukan proposal beasiswa. Jika berminat mengajukan proposal beasiswa UP3 ini, silahkan adik-adik menghubungi 081228319222 (Prima) atau 085101624154 (Ira). Kemudian untuk program studi yang hendak adik-adik dalami, bisa dipilih sebagai berikut.

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro
1. D3 Teknik Telekomunikasi
2. S1 Teknik Telekomunikasi
3. S1 Teknik Elektro

Fakultas Teknologi Industri dan Informatika
1. S1 Teknik Informatika
2. S1 Software Engineering
3. S1 Sistem Informasi
4. S1 Teknik Industri
5. S1 Desain Komunikasi Visual

Tunggu apalagi, yuk mendaftar lebih awal supaya peluang diterima lebih besar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked