Pengawakan dan Pemilihan Dosen Terbaik IT Telkom Purwokerto Semester Ganjil 2017/2018

Institut Teknologi Telkom Purwokerto sudah mulai melaksanakan kegiatan akademiknya pada hari Senin, 25 September 2017. Oleh karena itu pada hari Jumat, 15 September 2017 diadakan Rapat Pengawakan Dosen Semester Ganjil 2017/2018. Tujuan diadakan rapat ini adalah untuk membagikan tugas pengajaran bagi dosen, sesuai bidang ilmu yang dikuasainya. Sehingga mahasiswa dapat dengan mudah mudah menangkap ilmu yang diajarkan oleh dosen.

Bertambahnya jumlah dosen pada semester ini merupakan upaya dari IT Telkom Purwokerto untuk meningkatkan kualitas pengajaran bagi stakeholder (mahasiswa). Sebab salah satu indikator terlaksananya suasana pembelajaran yang kondusif adalah keseimbangan rasio antara dosen dan mahasiswa.

Selain itu untuk meningkatkan kualitas Dosen, diadakan penganugerahan dosen terbaik di IT Telkom Purwokerto. Penilaian dosen terbaik dilihat dari Tri Darma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) yang semester lalu dilaksanakan oleh dosen. Setelah melakukan seleksi yang ketat, akhirnya terpilih Dosen Terbaik IT Telkom Semester Genap 2016/2017. Berikut adalah urutan dosen terbaik IT Telkom Purwokerto.

1. Dosen Terbaik Pertama : Bp. Ridwan Pandiya

2. Dosen Terbaik Kedua : Bp. Indra Hidayatullah

3. Dosen Terbaik Ketiga : Ibu Emi Iryanti

 

Kedepannya diharapkan IT Telkom Purwokerto akan terus meningkatkan kualitas pendidikannya agar dapat meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional. IT Telkom Purwokerto akan terus berbenah dan berkembang untuk mengemban amanah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga Allah meridhoi, Amiiin.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked