Perbedaan antara error, fault dan failure

Istilah error digunakan dalam dua jenis yang berbeda. Ini mengacu pada perbedaan antara nilai yang dihitung, diamati, atau terukur dan nilai benar, ditentukan, atau secara teoritis benar. Hal tersebut adalah kesalahan yang mengacu pada perbedaan antara output aktual perangkat lunak dan keluaran yang benar. Fault adalah suatu kondisi yang menyebabkan suatu sistem gagal dalam melakukan fungsi yang disyaratkan. Fault adalah alasan dasar untuk kerusakan perangkat lunak (software malfunction) dan identik dengan istilah bug yang umum digunakan. Failure adalah ketidakmampuan suatu sistem atau komponen untuk melakukan fungsi yang dibutuhkan sesuai dengan spesifikasinya. Kegagalan perangkat lunak (software failure) terjadi jika perilaku perangkat lunak berbeda dari perilaku yang ditentukan/dispesifikasikan.

AYO LANJUTKAN minat, potensi, cita-cita dan passion mu di bidang rekayasa perangkat lunak (software engineering) dengan bergabung bersama kami di S1 Rekayasa Perangkat Lunak (S1 RPL) ST3 Telkom Purwokerto. S1 Rekayasa Perangkat Lunak ST3 Telkom berkomitmen untuk mencetak software engineer yang akan memenuhi kebutuhan dunia industri.

Pendaftaran mahasiswa baru dibuka sampai 8 September 2017. Khusus kalian lulusan SMK jurusan RPL mendapatkan FREE 50% Dana Pembangunan.

Untuk pendaftaran silahkan menghubungi Customer Service Center ST3 Telkom di Jl. DI. Panjaitan No. 128 Purwokerto (0281) 641629.

Website: www.st3telkom.ac.id

Atau di: http://pmb.st3telkom.ac.id

Fan Page: ST3 TELKOM

Instagram: pmbst3telkom

Line: st3telkom

WA: 081228319222 (Prima) atau 085101624154 (Ira)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked